Aplikasi MyQuran V.5: Baca Alquran Makin Nyaman

 

TAFSIR-QURAN.COM–Pengembangan aplikasi MyQuran ini diharapkan oleh pengembangnya, the Wali Studio, dapat membuat pengguna setianya semakin betah dalam membaca Alquran.

Seperti detikINET kutip dari situsnya, Minggu (10/12/2017), berbagai fitur terbaru yang ada pada MyQuran v.5 ini adalah sebagai berikut:

Hadir Tanpa Iklan Pihak Ketiga
Pengalaman saat menggunakan iklan pihak ketiga sangat mengkhawatirkan untuk aplikasi Islam terutama MyQuran. Iklan yang tertampil sering tidak relevan dengan aplikasi sehingga membuat pengguna aplikasi merasa tidak nyaman.

Untuk itu MyQuran menghilangkan semua iklan pihak ketiga pada versi terbaru untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. Sekaligus juga menunjukkan komitmen kami untuk menjaga aplikasi ini dari hal-hal yang tidak diharapkan.
 

Baca juga: Segera unduh aplikasi cantik alquran digital dari kementerian agama
Baca juga: Perdebatan Qurani (1): Dibanding Injil, Kenapa Alquran Mudah Dihapal?
Baca juga: QS. Al-Nur [24]: 15; Aturan Memviral Informasi

Dapat Mengubah Tema Warna
Pada versi 5 ini, pengguna dapat merubah tema warna aplikasi sesuai dengan yang mereka inginkan. Ada beberapa tema yang dapat digunakan dan insyaAllah akan terus diupdate berkala. Pada MyQuran ini juga tema dapat disesuaikan untuk membaca dalam keadaan gelap dan terang.

Sinkronisasi Menggunakan Akun Google
Agar pengguna tidak kehilangan data hafalan dan data lainnya, pada versi ini dapat melakukan sinkronisasi menggunakan akun google, sehingga apabila berpindah device, data yang sudah pernah tersimpan sebelumnya dapat diaktifkan kembali.

 

Cepat Menuju Ayat Tertentu
Pada aplikasi ini terdapat shortcut untuk menuju ayat tertentu. Hanya dengan mengetikkan format seperti 2:108 untuk menuju ke Surah Al Baqarah ayat 108, atau H100 untuk menuju Halaman 100.
Sangat berguna saat kita sedang berada dalam pengajian agar dapat mencari ayat yang dimaksud ustad dengan cepat. Dan masih banyak lagi fitur lainnya.

MyQuran dapat diunduh dari Google Play Store dengan mencari keyword: MyQuran, atau dengan mengklik tautan berikut.

Diharapkan dengan terus dikembangkannya aplikasi ini, pengguna dapat semakin rajin membaca Al Quran di mana pun berada dan menumbuhkan kecintaan terhadap kitab suci ummat Islam ini.(inet.detik.com)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Hide Related Posts